Expansion Joint – Jembataan Ngantru Arah Semarang

0 Comments

CV Kawijaya

Perkembangan expansion joint di Indonesia mengalami banyak kemajuan. Tak heran jika Pelaksana sering kesulitan dalam mengerjakan expansion joint di lapangan karena memerlukan ketrampilan dan pengalaman dalam memasangnya. CV Kawijaya hadir sebagai solusi mengatasi masalah pekerjaan terkait reparasi jembatan dan jalan tol yang salah satunya yaitu pada pekerjaan Expansion Joint – Jembataan Ngantru Arah Semarang yang baru kami selesaikan.

Expansion Joint

Nah……disini kami CV Kawijaya hadir sebagai solusi untuk mengatasi hal tesebut karena kami CV Kawijaya yang sudah sangat berpengalaman dibidang kontruksi dari tahun 2006 sampai sekarang terutama di expansion joint. dengan ketrampilan dan pengalaman kami dilapangan, kami tidak banyak mengalami kesulitan maupun kendala dalam pemasangan expansion joint, apalagi dengan masalah teknisnya.

Contoh bahan yang kami tawarkan seperti aspalticplug, batu, plat baja dan filler dan lainnya yang di desain sedemikian rupa sehingga produk expansion joint akan memperoleh kombinasi dengan komposisi dan sifat masing-masing komponen untuk menghasilkan material yang memiliki sifat ulet, tangguh, elastic, fleksibel, daya lekat tinggi, tahan air dan tahan oksidasi. Sehingga struktur jembatan akan tahan lama.

dibawah ini adalah dokumentasi Pekerjaan Expansion Joint – Jembataan Ngantru Arah Semarang :

Jawa Timur : Perumahan Jaya Maspion Permata A2 – No. 15-17

Gedangan – Sidoarjo

No Telp       : (031) 8557963

Jawa Tengah : Perumahan Argopeni RT.07/05 Kutoarjo

No. Telp         : (0275) 6451190

Direktur Utama : 0813-2269-9996 (Soegito)

                           0815-5340-5455 (Soegito)

E-mail            : kawijaya_sda@yahoo.com

  E-mail                  : soegito_kawijaya@yahoo.com

Categories:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *