Pekerjaan Shotcrete & Soil nailing di Lintau Padang-SUMSEL

0 Comments

Halo sahabat kawijaya! Selamat beraktivitas 🙂

Sebelumnya perkenalkan terlebih dahulu, kami dari CV Kawijaya yaitu Perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang konstruksi khususnya spesialis reparasi jembatan dan jalan tol dari tahun 2006 hingga sekarang. Pekerjaan Shotcrete & Soil nailing adalah salah satu dari sekian banyak item pekerjaan yang ada di perusahaan kami. Pekerjaan Shotcrete & Soil nailing di Lintau Padang-SUMSEL adalah pekerjaan yang baru saja kami selesaikan.

Shotcrete

Shotcrete atau beton semprot adalah beton atau mortar yang dialirkan melalui selang dan diproyeksikan secara pneumatic dengan kecepatan tinggi ke permukaan. Teknik konstruksi ini ditemukan oleh Carl Akeley dan pertama kali digunakan pada tahun 1907. Beton biasanya diperkuat dengan batang baja konvensional , jaring baja, atau serat. Pekerjaan Shotcrete dilaksanakan dengan tujuan untuk memberi perlindungan atau memperbaiki struktur kekuatan pada permukaan tanah lereng

Soil nailing adalah tindakan kontruksi perbaikan untuk merawat lereng tanah alami yang tidak stabil atau lereng buatan (pengisian) yang tidak stabil sebagai teknik konstruksi yang memungkinkan kemiringan tanah baru atau lereng yang sudah ada dengan aman.

Kami Cv Kawijaya melayani Pekerjaan Shotcrete & Soil nailing. nah berikut ini adalah dokumentasi Pekerjaan Shotcrete & Soil nailing di Lintau Padang-SUMSEL:

Jawa Timur : Perumahan Jaya Maspion Permata A2 – No. 15-17

Gedangan – Sidoarjo

No Telp       : (031) 8557963

Jawa Tengah : Perumahan Argopeni RT.07/05 Kutoarjo

No. Telp         : (0275) 6451190

Direktur Utama : 0813-2269-9996 (Soegito)

        081215918739 (Rega)

E-mail            : kawijaya_sda@yahoo.com

  E-mail                  : soegito_kawijaya@yahoo.com

Categories:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *