Expansion Joint Aspaltic Jembatan Kali Mati Blora – Cepu

0 Comments

CV Kawijaya

CV Kawijaya adalah perusahaan kontruksi yang sudah berdiri sejak tahun 2006 hingga sekarang.  kami sangat berpengalaman dalam pekerjaan terkait jembatan dan jalan tol. pekerjaan Expansion Joint Aspaltic Jembatan Kali Mati Blora – Cepu.

Expansion Joint

Perkembangan expansion joint di Indonesia belakangan ini mengalami banyak kemajuan, jadi tak heran jika Pelaksana sering kesulitan dalam mengerjakan expansion joint di lapangan karena memerlukan ketrampilan dan pengalaman dalam pemasangannya. Nah……disini kami CV Kawijaya hadir sebagai solusi atas permalahan terkait expansion joint. dengan bekal pengalaman kami dibidang kontruksi sejak tahun 2006 sampai sekarang, kami tidak banyak mengalami kesulitan maupun kendala dalam pemasangan expansion joint, apalagi dengan masalah teknisnya.

Contoh bahan yang kami tawarkan seperti aspalticplug, batu, plat baja dan filler dan lainnya yang di desain sedemikian rupa sehingga produk expansion joint akan memperoleh kombinasi dengan komposisi dan sifat masing-masing komponen untuk menghasilkan material yang memiliki sifat ulet, tangguh, elastic, fleksibel, daya lekat tinggi, tahan air dan tahan oksidasi. Sehingga struktur jembatan akan tahan lama.

dibawah ini adalah dokumentasi Expansion Joint Aspaltic Jembatan Kali Mati Blora – Cepu :

Expansion Joint Aspaltic Jembatan Kali Mati Blora - CepuExpansion Joint Aspaltic Jembatan Kali Mati Blora - Cepu Expansion Joint Aspaltic Jembatan Kali Mati Blora - Cepu

Jawa Timur : Perumahan Jaya Maspion Permata A2 – No. 15-17

Gedangan – Sidoarjo

No Telp       : (031) 8557963

Jawa Tengah : Perumahan Argopeni RT.07/05 Kutoarjo

No. Telp         : (0275) 6451190

Direktur Utama : 0813-2269-9996 (Soegito)

                           0815-5340-5455 (Soegito)

E-mail            : kawijaya_sda@yahoo.com

  E-mail                  : soegito_kawijaya@yahoo.com

Categories:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *