Pengecatan Jembatan Betokan – Indramayu

0 Comments

Selamat datang diwebsite kami CV. Kawijaya

Halo sahabat kawijaya, Alhamdulillah kemarin kami baru saja menyelesaikan Pengecatan Jembatan Betokan – Indramayu.

Tapi sebelum itu perkenalkan terlebih dahulu, kami dari CV Kawijaya yaitu Perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang konstruksi khususnya spesialis reparasi jembatan dan jalan tol dari tahun 2006 hingga sekarang. Pengecatan Jembatan adalah Salah satu dari sekian banyak item pekerjaan yang kami miliki.

Pengecatan Jembatan

Pengecatan Jembatan merupakan salah satu upaya perawatan jembatan yang sangat diperlukan guna untuk melindungi jembatan pada korusi. pengecatan jembatan merupakan suatu upaya untuk memberikan perlindungan terhadap elemen baja pada jembatan, Factor – factor yang sering mempengaruhi elemen – elemen tersebut adalah faktor alam, suhu dan lain sebagainya. Dalam pekerjaan Pengecatan Jembatan ini element baja yang mempunyai tingkat kerusakan tinggi harus di prioritaskan terlebih dahulu dan juga persiapan – persiapan untuk pengecatan jembatan seperti bahan, alat dan tenaga harus di persiapkan secara matang.

Untuk Pengecatan Jembatan Betokan – Indramayu ini, kami menggunakan pengecatan Pelapisan baru yang merupakan pekerjaan cat elemen baja secara meyeluruh dengan cara mengupas cat lama lalu menggunakan cat dasar primer dan di lanjutkan dengan cat lapis ke-2 dengan kualitas yang baik.

Pastinya pekerjaan pengecatan seperti ini dilakukan dengan tenaga yang sudah professional. Cv Kawijaya sudah sangat berpengalaman dalam pekerjaan ini, terbukti lebih dari 10th dan lebih dari 100 jembatan yang sudah kami tangani. Dengan bermodalkan pengalaman dan jam terbang tinggi kami mempunyai tenaga profesional di bidang ini. Untuk itu sudah tidak diragukan lagi CV Kawijaya dalam mengerjakan pekerjaan pengecatan jembatan.

Berikut adalah beberapa dokumentasi foto dari pekerjaan Pengecatan Jembatan Betokan – Indramayu yang baru kemarin kami selesaikan:

Terimakasih banyak anda sudah meluangkan waktu berharga anda untuk berkunjung di Website kami 😀

Jawa Timur : Perumahan Jaya Maspion Permata A2 – No. 15-17
Gedangan – Sidoarjo
No Telp       : (031) 8557963

Jawa Tengah : Perumahan Argopeni RT.07/05 Kutoarjo
No. Telp         : (0275) 6451190

Direktur Utama : 0813-2269-9996 (Soegito)

0815-5340-5455 (Soegito)

E-mail            : kawijaya_sda@yahoo.com
E-mail                  : soegito_kawijaya@yahoo.com

Categories:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *