Penggantian Bearing Pad Jembatan Air Raya1 – Belitung

0 Comments

Halo sahabat kawijaya! Selamat beraktivitas 🙂

Sebelumnya perkenalkan terlebih dahulu, kami dari CV Kawijaya yaitu Perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang konstruksi khususnya spesialis reparasi jembatan dan jalan tol dari tahun 2006 hingga sekarang. Jacking Up & Penggantian Elastomer Jembatan adalah salah satu dari sekian banyak item pekerjaan yang ada di perusahaan kami. Penggantian Bearing Pad Jembatan Air Raya1 – Belitung ini adalah pekerjaan yang baru saja kami selesaikan.

Fungsi elastomer / bearing pad  adalah untuk menampung atau menerima beban dari pergerakan yang disebabkan oleh deformasi geser dan juga deformasi rotasi pada struktur jembatan. Jacking Up / Penggantian Elastomer jembatan pada jembatan ini memberikan solusi penghematan anggaran yang cukup besar karena selain kemampuannya untuk mengatasi masalah pada gerakan struktur, longitudinal, transversal, rotasi kecil, serta mengisolasi getaran, produk karet bantalan ini juga sangat mudah dipasang serta relatitidak memerlukan perawatan selama masa kerjanya.

jacking Up & Penggantian Bearingpad ini dilakukan untuk memindahkan posisi jembatan baik itu menaikan, menurunkan atau menggeser posisi jembatan. kami cv kawijaya melayani jasa pekerjaan jacking Up & Penggantian Bearingpad Jembatan, baik itu jembatan Rangka baja maupun Jembatan Komposit.

berikut ini adalah dokumentasi Penggantian Bearing Pad Jembatan Air Raya1 – Belitung:

Penggantian Bearing Pad Jembatan Air Raya1 - Belitung

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI 😀

Jawa Timur : Perumahan Jaya Maspion Permata A2 – No. 15-17 
  Gedangan – Sidoarjo 
No Telp       : (031) 8557963
Jawa Tengah : Perumahan Argopeni RT.07/05 Kutoarjo
No. Telp         : (0275) 6451190
Direktur Utama : 0813-2269-9996 (Soegito)
                           0815-5340-5455 (Soegito)
E-mail            : kawijaya_sda@yahoo.com
  E-mail                  : soegito_kawijaya@yahoo.com

Categories:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *